Label

Rabu, 04 Maret 2015

5 Eksperimen Mengerikan Dengan Manusia Sebagai Obyeknya

5 Eksperimen Mengerikan Dengan Manusia Sebagai Obyeknya - Zaman dahulu banyak eksperimen yang menggunakan manusia sebagai obyeknya. Mereka diperlakukan seperti binatang, Nyawa jadi murah untuk memperoleh hasil eksperimen yang memuaskan, sejarah menunjukkan lima eksperimen terparah pernah berlangsung didunia. Percobaan mengerikan ini banyak dikerjakan saat perang dunia. Seperti apa eksperimen itu? Berikut 5 Percobaan Mengerikan yang pernah diLakukan Manusia di Dunia, diambil dari lihat.co.id
 
 
5 Eksperimen Mengerikan Dengan Manusia sebagai Obyeknya

1. Percobaan kejam Nazi 



Eksperimen manusia oleh Partai Nazi, Jerman, jadi salah satu percobaan paling keji selama sejarah. Beberapa ilmuwan partai pimpinan Adolf Hitler itu coba membuat ras baru berideologi fasis dengan merekayasa genetika.
Inilah cikal bakal kloning. Tahanan Nazi di kamp paling mengerikan yaitu Auschwitz di ambil sampel darahnya serta mereka coba menciptakan kembar benar-benar sama dari mulai sidik jari, warna mata, tanda lahir, bahkan juga tahi lalat. Eksperimen ini di pimpin oleh Dr. Josef Mangele dan sekitar 1. 500 orang sudah jadi korban percobaan itu sepanjang Perang Dunia II.
Terkecuali membuat kembar, beberapa ilmuwan Nazi juga membuat eksperimen mengubah warna mata dengan mencongkel pandangan beberapa tahanan. Lantas mereka juga membuat percobaan memadukan manusia satu serta yang lain lewat cara menjahit kulit keduanya lalu menyambungkan saraf dan otot.

2. Unit 731 


Unit 731 adalah unit kerja pengembangan biologi serta kimia oleh angkatan darat kekaisaran Jepang. Mereka melakukan eksperimen manusia sepanjang perang Sino pada 1937-1945, dan perang dunia II.
Di pimpin oleh Komandan Shiro Ishii, unit 731 membedah manusia hidup-hidup tanpa ada obat bius, termasuk juga wanita hamil. Banyak tahanan diamputasi lalu bagian yang terkena potongan itu disambungkan ke sisi yang lain dari badan mereka lalu diledakkan dengan granat serta kemana saja bagian badan itu terpental.
Diluar itu mereka juga mencari tahu pemicu sipilis. Waktu itu banyak prajurit Jepang terserang penyakit kelamin ini serta mereka memperkosa tahanan. Beberapa tahanan berniat dibiarkan menanggung derita dengan sipilis serta ilmuwan 731 berusaha mencari obatnya.

3. Eksperimen sipilis pada kulit hitam 


Riset di Kota Tuskegee, Negara Sisi Alabama, Amerika Serikat, membuat eksperimen penyakit sipilis pada lelaki kulit hitam. Sejauh mana penyakit itu menggerogoti kesehatan, dampak jangka panjang bila tak diobati, dan lain-lain. Klinik-klinik juga sengaja tak memberi mereka perawatan optimal, Bahkan juga ada yang tidak diterima masuk rumah sakit. Sekitar 74 persen meninggal, ada yang langsung, dan tidak langsung. Selebihnya komplikasi dengan peyakit lain. Puluhan wanita terinfeksi suaminya serta belasan anak lahir dengan sipilis bawaan.

4. Laboratorium racun 


Laboratorium milik Uni Soviet saat Perang Dunia II jadi tempat untuk eksperimen mengerikan dari agen rahasia negara itu, disebut juga laboratorium 1, 2, serta kamar gas, Soviet meningkatkan berbagai jenis racun termasuk risin. Mereka terpilih untuk diracun tidak secara langsung, tapi di sajikan bersama makanan atau minuman.

5. Eksperimen Korea Utara 


Banyak laporan eksperimen manusia dikerjakan Korea Utara. Laporan ini dapat menunjukkan ada pelanggaran hak asasi mirip percobaan dilakukan Partai Nazi, Jerman, Sekitar 50 tahanan wanita sehat diracuni daun kubis. Bila tak mengkonsumsinya semua keluarga mereka bakal dibunuh. Mengonsumsi daun kubis itu akan mati dengan cara perlahan-lahan. Awalannya mereka akan muntah serta pendarahan di dubur.

Tidak ada komentar: