Label

Sabtu, 28 Februari 2015

Cita-Cita





Hai teman-teman saya mau sedikit cerita tentang cita-cita yang ingin saya capai , kaa orang sih gapai cita-citamu setinggi lanhhit hihihi.. saya memiliki cita-cita yang tinggi sampai kelangit malah .
Tau kan yang saya maksud ?
Saya memiliki cita-cita menjadi seorang Pamugari .




 Saya ingin terbang mengelilingi dunia , saya suka yang namanya traveling .jadi saya ingin banget menjadi seorang pramugari yang memiliki kepribadian sopan dan santun.hehe.. Banyak yang bilang sih saya cocok dalam segi badan untuk menjadi pramugari ,tapi banyak juga yang bilang juga menjadi Pramugari hal yang menakutkan ,karena sering jatuhnya pesawat .tapi saya juga selalu berfikir bukannya Kematian seseorang itu udah ditakdirkan dan ditentukan oleh Allah SWT. Yang namanya pekerjaan pasti ada resiko nya kan .

Tidak ada komentar: