Label

Rabu, 04 Maret 2015

10 Nama Bayi Yang Dilarang Di Berbagai Negara


10 Nama Bayi Yang Dilarang Di Berbagai Negara - Sekarang ini nama Mohammed jadi nama paling banyak digunakan orang-tua di Inggris dalam satu tahun lebih paling akhir. Termasuk juga pada tahun ini 2014, nama Mohammed paling banyak dipakai di Inggris. Data tahunan nama bayi paling populer di Inggris mengatakan nama memiliki nuansa Islam sukses menaklukkan nama Oliver di posisi ke-2. Sementara untuk nama bayi wanita, Sophia jadi nama yang paling seringdigunakan.

Namun ada pula beberapa nama yang dilarang digunakan di Inggris. Dinas kependudukan Inggris memanglah mempunyai ketentuan ketat masalah pergantian nama seseorang. Selain mesti terbagi dalam nama depan serta nama belakang, nama tak boleh terdengar vulgar serta menyebabkan kebencian agama atau rasial. Suatu nama juga tidak boleh cenderung mengejek orang atau departemen pemerintahan.

Berikut adalah 10 Nama Bayi Paling Dilarang Di Dunia :


1. Tom 

Pemerintah Portugis melarang warganya menamakan bayi mereka Tom. Tomas bisa, asal janganlah Tom.


2. Elaine 

Awal tahun ini, Pemerintah Arab Saudi melaunching daftar nama yang dilarang untuk dipakai menamai bayi. Termasuk juga beberapa nama yang kebarat-baratan serta mempunyai konotasi anggota kerajaan seperti Prince.


3. Robocop 

Ini yaitu salah satu nama yang ada pada daftar nama yang dilarang dipakai di Sonoro, Meksiko.


4. Traffic 

Lagi, nama ini ada pada daftar nama yang dilarang pemerintah daerah Sonoro di Meksiko.


5. Adolf Hitler 

Adolf yaitu nama yang popular di Jerman saat sebelum Perang Dunia II. Anggota gerakan Neo-Nazi Amerika, Heath Campbell, mengambil perhatian umum disana waktu suatu toko kue menolak hiasi kue ulang tahun dengan nama anaknya, Adolf Hitler. Dia juga mempunyai puteri bernama Eva Braun. Yang paling ekstrim, dia menamai puterinya yang lain dengan nama JoyceLynne Aryan Nation.


6. Lady Di 

Warga Sonoro, Meksiko dilarang menamai puteri mereka dengan nama Lady Di. Tetapi Diana tetap diijinkan.


7. James Bond 

Walau terdengar keren, nama ini dilarang dipakai di Sonoro, Meksiko.


8. Sex Fruit 

Selandia Baru melarang sepasang orangtua yang menamakan anaknya Sex Fruit. Benar-benar sangat mengganggu jika ada orang yang memanggil nama depan anak itu.


9. Terminator 

Lagi-lagi pemerintah Sonoro, Meksiko melarang warganya menamakan anak mereka dengan nama depan Terminator.


10. Linda 

Calon orang-tua di Arab Saudi sebaiknya tak menamakan anaknya dengan nama ini. Pasalnya, Arab Saudi melarang warganya menamakan anak dengan nama yang berbau kebarat-baratan.


Bayi

Tidak ada komentar: