Label

Sabtu, 28 Februari 2015

Pertemanan



Hai teman-teman...
Menurut kalian Teman itu apa sih?
Kalo menurut Saya Teman itu Orang yang suka membantu Saya. Saya duduk di Kelas IX2 SMP NEGERI 2 MANDAU . jadi secara tidak langsung Teman Saya cukup banyak dan Alhamdulillah semuanya pada baik. Dalam Pertemanan tak selalu berjalan lancar terkadang ada juga pertengkarannya apalagi anak laki-laki. Saya berbicara begini karna Saya juga udah ngalamin, hehe. Tapi Alhamdulillah Pertemanan Saya selalu bertahan. Terkadang teman Saya suka ada yang curhat ke Saya, Dia bilang begini, Dia bertengkar sama temennya, eh pas Saya tanya dan diselidiki ternyata bertengkarnya cuman karna hal sepele. Dan tragisnya lagi kadang cuma karna ngeliat anak perempuan terus dijadiin rebutan eh malah bertengkar padahal lebih dulu kenal Pertemanan dari pada kenal sama anak Perempuan itu. Biasanya hal seperti ini terjadi karna kurang menahami arti Pertemanan. Setelah Saya bertanya ke Teman Saya apasih menurut kamu Teman Sejati itu?
 Kalo disimpulin hampir semuanya menjawab Teman Sejati itu orang yang selalu ada ketika kita membutuhkannya, Teman Sejati bukan hanya ada disaat kita senang tapi juga ada disaat kita susah.

Kembali ke opini tentang Teman, Bisa dibilang Teman itu orang yang ikut serta dalam membangun masa depan kita atau membangun kehidupan kita untuk sekarang, nanti dan esok dimasa depan. Karna Saya pernah mengalami apa itu menyerah, Saya pernah menyerah dikarnakan suatu hal. Namun, Teman Saya dapat memotivasi sehingga Saya bisa kembali lagi berdiri tegak dengan semangat yang tak  habis. Maka saran dari Saya carilah Teman yang dapat memotivasi diri Anda.

Saya disini tak sedikitpun bermaksud untuk mengajari atau menggurui Sahabat dimanapun tapi Saya disini hanya mau menyampaikan sebuah opini bahwasannya arti Taman menurut Saya, Teman itu bagi Saya seorang ataupun sekelompok orang yang dapat ada ketika Saya sedang membutuhkannya dan Teman itu bagi Saya adalah orang yang dapat Memotivasi Saya serta dapat membantu Saya ketika Saya sedang mengalami kesulitan dan kesusahan serta dapat memperidah hari-hari Saya. Banyak Teman, Banyak Keceriaan.
Oia ini adalah teman-teman perempuan terdekat yang ada di kelas IX2

1 .Chania Aulia
2.Elga Joninda
3.Dinda Fitri
4.Asmaul Husna
5.Lydia Afriani
6.Ghina Tambunan
7.Floren Lesmitha
8.Ghina Refinda
9.Justika Penggabean
 dan masih banyak lagi yang belum saya sebutkan .

Mungkin hanya sekian opini dari Saya yang Saya dapatkan dari pengalaman Saya, hehe. Thank’s

Tidak ada komentar: