Label

Sabtu, 28 Februari 2015

Harianku


Masa SMP dimana masa ini berbeda dengan masa SD , sekarang saya sudah duduk di tingkat kelas 3 SMP disini saya merasakan perubahan dalam berfikir dan bersikap ,dimana masa yang mendewasakan diri dalam bertindak . selalu ingin berniat menjadi orang yang lebih baik ,itu yang saya inginkan . bentar lagi saya dan teman-teman seperjuangan akan bertempur dimedan perang yaitu menghadapi UJIAN NASIONAL disini ditentukan nya kita untuk naik ke tingkat sekolah yang lebih tinggi lagi.
Walaupun berat terasa ingin meninggalkan Sekolah tercinta SMP Negeri 2 Mandau . tapi inilah perjalanan yang harus saya tempuh untuk menjadi orang yang sukses dan berpendidikan tinggi,di SMP ini cukup banyak hal yang tidak bisa dilupakan karena selama 3 tahun lamanya saya berada di  SMP negeri 2 Mandau yang banyaknya canda,tawa,duka maupun suka yang teah dilewati bersama teman-teman,dan guru yang ada di SMP Negeri 2 Mandau .

Bismillah for everything .

Tidak ada komentar: